Begini Reaksi Afgan Syahreza Saat Ditanya Soal Ciuman Dengan Rossa

Christiya Dika Handayani Selasa, 23 Juli 2019 07:00:44
Afgan Syahreza akhirnya mengungkap soal hubungannya dengan Rossa.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama bungkam, Afgan Syahreza akhirnya mengungkap soal hubungannya dengan Rossa. Seperti diketahui, keduanya kerap menunjukkan kemesraan hingga akhirnya muncul kabar yang menyebut keduanya tengah menjalin hubungan.

Namun baik Afgan maupun Rossa selalu bungkam dan mengelak saat ditanya tentang hubungan yang terjalin di antara mereka. Tapi saat menjadi bintang tamu dalam segmen Nebeng Boy untuk kanal YouTube Boy William, pelantun Sadis itu akhirnya angkat bicara.

Afgan mengakui dirinya dan Rossa memang saling suka. Penyanyi berusia 30 tahun ini menyebut kedekatannya dengan ibu satu orang anak ini berawal dari hubungan kakak-adik. Hanya saja, ada satu momen yang membuat hubungannya dengan wanita yang disapa Oca itu menjadi lebih dekat. 

"Of course lah we like each other ya pastilah. Its crazy sih, gue ada periode dimana gue sama Oca deket banget. Gue sama Oca awalnya brother dan sister. Oh shit mati nih gue dimarahin Oca pasti," jawab Afgan.

"Yaudah awalnya brother - sister, I dont know why ada periode dimana kita jadi lebih deket dari itu," lanjutnya.

Mendengar jawaban Afgan itu, Boy William langsung memberikan candaannya. Ia mempertanyakan soal ciuman Afgan Syahreza dengan Rossa.

"Tapi teh Oca ciumannya enak enggak?," tanya Boy William sambil tertawa.

Mendengar pertanyaan itu, Afgan langsung salah tingkah dan menjawab pertanyaan Boy William terbata-bata sambil mengelus tengkuknya.

"Aduh, janganlah bro that's my secret, man. I dont wanna share that (Aduh, janganlah brother itu kan rahasiaku, man. Aku enggak mau ceritain itu)," pungkas Afgan.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.