Kebiasaan Siti Badriah di Kamar Mandi Membuat Krisjiana Terkejut

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 13 Agustus 2019 09:15:14
Siti Badriah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisjina baru mengetahui sejumlah kebiasaan Siti Badriah alias Sibad setelah menikah dan tinggal satu atap. Salah satu yang membuat Krisjina terkejut adalah kebiasaan Siti Badriah di kamar mandi.

"Beda ya masih pacaran kami nggak serumah, kami nggak tahu kebiasaannya dia, kesehariannya kayak apa. Nah sekarang baru tahu kebiasaannya kayak apa. Bangun tidur kayak apa, mandinya lama," ucap Krisjina yang ketika itu bersama Siti Badriah di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Disebut mandinya lama oleh sang suami, Siti Badriah meminta Krisjina memberikan penjelasan lebih lanjut supaya publik memahaminya. "Dan kamu tahu kebiasaan aneh gue kalau di kamar mandi, apa sayang?," kata Siti Badriah.

Siti Badriah. (Seno/tabloidbintang.com)
Siti Badriah. (Seno/tabloidbintang.com)

Mendapat pernyataan itu, Krisjina tanpa perlu berpikir panjang langsung memberikan penjelasan lebih lanjut. Menurutnya, Sibad lama berada di kamar mandi bukan semata-mata mandi. Sibad juga membersihkan kamar mandi supaya selalu terlihat bersih dan wangi.

"Kebiasaan dia di kamar mandi berjam-jam adalah ngosrek kamar mandi, hehe. Kirain gue sabunan, sampoan yang lama, ternyata pas keluar kamar mandi bersih banget," kata Krisjina.

Krisjina dan Siti Badriah melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2019 lalu di Bekasi, Jawa Barat. Krisjina Menikahi Sibad dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 20 gram.

Siti Badriah. (Seno/tabloidbintang.com)
Siti Badriah. (Seno/tabloidbintang.com)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.