Bryan Domani Lebih Nyaman Pacaran dengan Perempuan Lebih Tua

Abdul Rahman Syaukani | 27 Maret 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Domani membuat pengakuan tentang kehidupan asmaranya. Kakak dari Megan Domani itu mengaku tidak pernah pacaran dengan cewek yang lebih muda. 

"Aku dulu sempat pacaran sama cewek yang tiga tahun lebih tua juga. Makanya aku bilang Revan agak mirip sama aku karena situasinya sama juga. Jadi kayak mengenang masa lalu lah," kata Bryan Domani, membandingkan dirinya dengan karakter Revan di film Revan & Reina.

Bryan Domani yang dijumpai di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (26/3), merasa lebih nyaman pacaran dengan cewek yang lebih tua. 

"Aku sih sebenarnya enggak lihat umur, yang penting kalau buat aku comfortable, orangnya asyik, aku suka. Sejauh ini ya dapatnya yang lebih tua atau seumuran. Di bawah belum pernah," ucap Bryan Domani.

Kendati kerap pacaran dengan yang lebih tua, Bryan tidak merasa dirinya jadi lebih tua dari yang seharusnya. "Enggak sih, i just feel nambah pengalaman aja, nambah banyak cerita, nambah belajar aja," tutur Bryan Domani.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait