Ikut Nyanyi di Acara Mantan Suami, Rossa : Aku Pengagum Padi

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Februari 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa ikut menyanyi di acara Padi Reborn, pada Rabu, 31 Januari lalu, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Meski Rossa sudah bercerai dari Yoyo, drummer Padi, hubungan keduanya tetap berjalan baik sebagai sesama pelaku industri musik.

Rossa tetap menganggap Yoyo sebagai bagian dari keluarganya. Karenanya, Rossa tetap ingin mendukung Padi Reborn, yang beranggotakan Piyu (gitaris), Fadly (vokalis), Ari (gitaris), Rindra (bassis), dan Yoyo (drummer).

"Buat aku, kalau pun aku tidak memiliki histori apa pun dengan Mas Yoyo, aku juga tetap bilang bahwa mereka memang harus ada dalam industri musik Indonesia. Apalagi kalau karena aku sama Mas Yoyo keluarga, jadi pastinya bahagia banget kalau Padi bisa sukses dan lebih sukses lagi," kata Rossa, ditemui di Ice Palace, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).  

Ibunda Rizky Langit Ramadan itu merupakan pengagum dari band Padi. Karena itu, ada ataupun tidak ada kaitannya dengan para personel, Rossa akan tetap senang dengan kembalinya Padi ke industri musik tanah air. Rossa pun memuji bahwa kembalinya mereka memang pantas diacungi jempol, karena menurut Rossa tiap personel Padi memiliki kemampuan bermusik yang tinggi. 

"Jadi aku dari awal itu pengagum Padi ya. Karena menurut aku Padi adalah band yang bisa dibilang legenda. Karena kemampuan musik mereka yang menyeluruh ya. Artinya setiap personel Padi, mereka punya kemampuan bermusik yang tinggi," ungkap Rossa.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait