4 Zodiak Ini Enggak Butuh Waktu Lama untuk Menyatakan Cinta, Langsung Tembak

Vallesca Souisa | 26 Februari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang bisa mudah menyatakan cinta kepada orang yang disukainya. Meskipun itu seorang lelaki sekalipun. Nggak pria, nggak wanita, setiap orang, pasti punya perasaan takut ditolak. Ini yang membuat kita terkadang mengulur waktu untuk menyatakan cinta. Tapi berdasarkan zodiaknya, ada juga sih, orang-orang yang justru nggak perlu waktu lama untuk meyatakan cintanya. Zodiak apa saja?

Cancer
Justru karena kepribadiannya yang emosional dan sensitif, Cancer akan dengan mudah mengungkapkan perasaannya. Cancer adalah salah satu zodiak yang paling mudah dan cepat soal menyatakan perasaan. Tak hanya itu, ia juga pribadi yang mudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Libra
Libra adalah sosok yang paling bimbang dan kerap dirundung kebingungan. Maklum ya, ini sesuai dengan simbol bintangnya, timbangan. Kerap menimbang-nimbang. Meski demikian, kalau soal menyatakan perasaan, ternyata dia termasuk yang cukup ekspresif dan cepat. Seorang Libra tak bisa menyembunyikan perasaannya lama-lama, karena termasuk tipe yang segera ingin tahu, nih, apakah orang yang ia suka juga memiliki perasaan yang sama padanya? Saat jatuh cinta, Libra akan berusaha menjadi orang yang terbaik bagi pasangannya. Makanya, nggak mau buang-buang waktu dan energi.

Aries
Aries termasuk pribadi yang tegas, termasuk dengan perasaannya sendiri. Aries juga sosok yang terbuka dengan apa pun. Demikian perasaannya. Maka, ketika seorang Aries jatuh cinta, ia akan segera mengungkapkan perasaannya demi mendapatkan kepastian.

Pisces
Pisces adalah sosok yang mencintai dengan tulus. Ketika jatuh cinta, ia akan melakukan yang terbaik bagi pasangan atau orang yang ia sukai. Karena sikapnya ini, Pisces nggak malu jika harus menyatakan perasaannya terlebih dahulu. Meskipun, nih, baru kenal, baru mendalami, kalau dia rasa dia sudah tergila-gila, dia akan langsung menyatakan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait