Dianggap Punya Sifat yang Mengganggu, 4 Zodiak Ini Dibenci Banyak Orang

Redaksi | 30 Juni 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau ada daftar zodiak paling disukai, maka pasti ada pula daftar zodiak paling dibenci. Dilansir Revive Zone, ada 4 zodiak yang paing dibenci.  Apakah Anda termasuk di dalamnya?

1. Scorpio

Di satu sisi, orang-orang ingin menjadi dekat dan bisa menyandarkan diri pada Scorpio. Namun di sisi lain, mereka merasakan ketegangan yang luar biasa dalam melakukan usahanya tersebut. Scorpio, walau termasuk penyayang dan cinta keluarga, sangat sulit didekati. Mereka akan menguji seberapa tulus orang-orang yang mendekat. Tidak jarang melukai dengan cara menarik diri begitu saja dan menutup pintu sebelum benar-benar berhasil didekati. Scorpio, demi melindungi dirinya sendiri, cenderung tidak mau mentolerir kesalahan. Maka sekali melakukan kesalahan dan Scorpio mengetahuinya, maka tidak akan ada pintu maaf atau jalan kembali.

2. Capricornus

Capricornus dikenal sebagai pekerja keras. Bahkan bisa dibilang gila kerja Capricornus yang gigih dan memiliki strategi gila untuk membuat dirinya menonjol, membuat banyak orang merasa terganggu. Ditambah sikap sedingin es yang kerap diperlihatkan Capricornus, terutama kepada mereka yang mengetahui kalau Capricornus tidak sehebat itu. Inilah yang membuat banyak orang diam-diam sangat membenci Capricornus.

3. Virgo

Kebiasaan Virgo yang suka menilai dan menghakimi terasa menyebalkan. Kadang Virgo bisa menahan diri berkomentar. Namun ekspresi wajahnya sering tak mampu menyembunyikannya. Sekali Virgo menilai seseorang negatif, maka mereka tidak akan membuka pintu sama sekali. Dan mereka tidak masalah jika sikapnya dianggap arogan. Kebanyakan Virgo tidak terlalu butuh diterima orang lain.

4. Gemini

Gemini suka berinteraksi dengan banyak orang. Lewat kehidupan sosialnya ini, Gemini belajar dan jadi tahu banyak hal. Sayangnya, pada akhirnya yang dipedulikan Gemini hanya untuk citra dan urusannya sendiri. Orang-orang yang dekat dengan Gemini mengetahui hal ini setelah mendapati Gemini menonjolkan dirinya sendiri dengan segala kehebatannya, tanpa menyinggung keterlibatan orang lain di dalamnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait