Film Satu Suro Peringkat 6 Box Office, Citra Kirana Singgung Raihan di Hari Pertama

Indra Kurniawan Senin, 25 Pebruari 2019 11:15:42
Citra Kirana jaminan box office film Indonesia. (bambang setiawan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana bersyukur raihan penonton untuk film keduanya, Satu Suro, cukup menggembirakan. Film produksi Umbara Brother Films dan Pichouse Films itu dari hari pertama penayangan pada 7 Februari sampai saat ini berhasil menjaring 390 ribu jiwa, berada di peringkat 6 box office 2019.

“Senang, deh. Alhamdulillah, di hari pertama tayang saja 50 ribu lebih penonton,” ucap Citra Kirana bersyukur.

Memerankan ibu hamil bernama Dinda, Citra Kirana sejak awal diajak gabung dalam film yang dibintangi juga oleh Alexandra Gottardo dan Nino Fernandez mengaku optimis Satu Suro mendapat respons positif dari penonton.

“Harus optimis, kita membuat film harus memberikan yang terbaik. Jadi harus optimis,” kata Citra Kirana.

Dua filmnya meraih sukses, nama Citra Kirana disebut-sebut jaminan box office. Sebelum Satu Suro, pemeran Dewi dalam sinetron Cinta Yang Hilang ini meneror 1,7 juta penonton bioskop lewat film Asih.

“Amin, amin, tapi jangan ngomong kayak gitu dong. Belumlah (jaminan box office),” Citra Kirana menukas.

Tahun ini akan ada dua film Citra Kirana tayang di bioskop. Yakni Nagabonar Reborn dan Twivortiare. Di Nagabonar Reborn, Citra beradu peran dengan Gading Marten. Sementara di Twivortiare bersama Reza Rahadian.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.