Tom Holland Bocorkan Poster Avengers: Infinity War di Instagram

Andira Putri | 29 November 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Holland tengah menghebohkan dunia maya. Pemeran Spider-Man ini tidak sengaja membocorkan poster film Avengers: Infinity War lewat Instagram pada Selasa (28/11).

Kejadian bermula ketika Tom Holland melakukan sesi live di Instagram. Tom Holland terlihat duduk santai di sebuah ruangan sambil memakai hoodie abu-abu. Tom Holland lalu menyampaikan keinginannya untuk membuka hadiah dari pemeran Hulk, yaitu Mark Ruffalo.

“Ini seperti video unboxing. Saya akan membuka hadiah dari Mark Ruffalo. Mari kita lihat apa isinya,” tutur Tom Holland. Aktor asal Inggris ini membuka dan memperlihatkan hadiah dari Mark Ruffalo kepada netizen.

Ternyata hadiahnya adalah poster Avengers: Infinity War. Poster tersebut menampilkan huruf A dalam ukuran besar yang menjadi lambang Avengers. Di tengah huruf A, ada tulisan Infinity yang mewakili judul film tersebut.

Latar belakang tulisan hitam kemudian ada cahaya ungu di sekitarnya. Cahaya ungu sepertinya menggambarkan sosok Thanos, musuh utama dalam Avengers: Infinity War yang memiliki kulit berwarna serupa.

Tom Holland tampak antusias melihat hadiah dari Mark Ruffalo. “Ini sangat keren!” seru Tom Holland. Pemeran Spider-Man ini kemudian membaca kertas yang diselipkan dalam bungkus hadiah. 

Kertas tersebut berisi surat dari Mark Ruffalo. Namun ketika Tom Holland membaliknya, ada tulisan, “Rahasia. Jangan disebarkan”. Tom Holland langsung panik melihat tulisan tersebut. Ini karena Tom Holland sadar telah membocorkan poster Avengers: Infinity War.

Tom Holland buru-buru menghentikan live Instagram. Tetapi, video kebocoran poster Avengers: Infinity War telah tersebar di media sosial. Avengers: Infinity War dijadwalkan tayang 4 Mei 2018.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait