Gandeng Rossa dan David Noah, D'Masiv Ajak Pendengar Berdamai dengan Masa Lalu

Altov Johar | 6 Maret 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band D Masiv merilis single terbarunya yang berjudul Pernah Memiliki. Di lagu ini, D'Masiv menggandeng dua musisi papan atas, David Noah dan Rossa.

Rian, vokalis D Masiv menuturkan, lewat lagu ini mereka ingin mengajak para pendengar berdamai dengan masa lalunya. Setidaknya, perpisahan yang pernah dilalui dengan pasangan dapat ditanggapi dengan positif.

"Kami mengajak berdamai dengan masa lalu. Enggak boleh musuhan dengan masa lalu," kata Rian D'Masiv, di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Menurut Rian, kebanyakan orang pasti pernah mengalami perpisahan. Melalui lagu ini, Rian ingin mengingatkan dirinya untuk move on dari kisah lalu tidak dengan emosi.

"Sebenarnya ini lebih mengingatkan diri sendiri untuk bisa move on, tapi halus gitu. Enggak yang berapi-api, tapi cukup dengan doa yang baik-baik. Terus kita bisa lebih plong lagi jalani kehidupan," papar Rian.

Single Pernah Memiliki juga sekaligus menjadi kado bagi ulang tahun D'Masiv ke 15, yang jatuh pada 3 Maret lalu. Lagu ini nantinya akan masuk dalam album keenam D'Masiv yang masih menjalani tahap produksi.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait