Prisia Nasutio tak Merasa Beban Jadi Juri IBOMA 2018

Altov Johar Rabu, 14 Maret 2018 21:50:00
Prisia Nasutio tak Merasa Beban Jadi Juri IBOMA 2018 (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prisia Nasution dipilih menjadi salah satu juri ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018. Di sini dia bertugas film-film terlaris dalam kurun waktu 1 tahun terakhir, untuk memperebukan 15 penghargaan yang dihadirkan.

Prisia Nasution tak merasa beban memikul tanggung jawab sebagai juri. Prisia Nasution bersyukur diberi kebebasan untuk memilih film terbaik berdasarkan kredibilitasnya sebagai pelaku film.

"Enggak beban sih. Ya semua profesi pasti ada bebannya. Tapi bebannya lebih pada gimana film yang kita pilih itu dapat dipertanggungjawabkan," ujar Prisia Nasution di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/3).

(Tabloidbintang.com)
(Tabloidbintang.com)

Prisia Nasution mengaku bangga melihat perkembangan industri film nasional saat ini. Sebab tiap tahunnya, jumlah penonton terus bertambah. Kondisi itu memudahkan tugasnya sebagai juri IBOMA 2018.

"Awalnya kita sudah disharing dulu oleh penonton, penonton suka film kayak gimana. Makanya masuk ke yang paling banyak dan dewan juri tinggal milih kualitasnya. Jadi ini kolaborasi antara penonton dan juri," paparnya.

Selain Prisia Nasution, IBOMA 2018 turut melibatkan 6 tokoh lain yang berkercimpung di depan maupun belakang layar produksi film. Mereka adala Erwin Arnada, Gina S. Noer, Lola Amaria, Rako Prijanto, Sentot Sahid dan Titi Rajo Bintang.

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.