Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Jumat 29 Desember 2017 Episode 13

Andira Putri Jumat, 29 Desember 2017 15:40:59
Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan, Jumat 29 Desember 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan, Jumat 29 Desember 2017.

Hamdun ingin menjemput Anisa di Jakarta. Hamdun meminta Khadijah dan Sarah untuk menjaga Inayah agar tidak pergi. Pasalnya, Inayah masih stress dan terus memanggil Anisa. Hamdun juga meminta Khadijah menelepon Anisa sebelum dirinya berangkat. Sayang, ponselnya tidak aktif.

Jai dimarahi Ibu Kepala Desa sesampainya di rumah. Jai kaget karena orangtuanya sudah tahu bahwa dia meminta bantuan dukun untuk memelet Khadijah. Jai lalu meminta bantuan uang dari Kepala Desa untuk membayar dukun. Sang ayah mengiyakan, tetapi Ibu Kepala Desa memergokinya sehingga Jai tidak jadi menerima uang.

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan, Jumat 29 Desember 2017.

Jai mencari cara lain demi bisa mendapatkan uang. Ide muncul di kepalanya saat melihat sangkar burung milik Kepala Desa. Jai meminta Ujo dan Tatang untuk mencarikan kucing.

Warga kampung prihatin melihat kondisi Hamdun. Keprihatinan warga kampung dimanfaatkan Hamdun. Alhasil Hamdun mendapatkan uang dari mereka. Ahong kemudian datang dan memberi tahu warga kampung jika Hamdun sebelumnya sudah menerima uang. Warga kampung pun berubah menjadi kesal.

Kepala Desa terkejut karena sangkar burungnya berisi kucing. Kemudian burungnya juga sudah tidak ada. Ibu Kepala Desa bingung memikirkan cara kucing bisa masuk sangkar.

Sodrun memperhatikan Anisa yang tertidur kelelahan di angkot. Supir angkot menanyakan status Anisa. Sodrun menjawab bahwa Anisa hanya temannya. Pernyataan Sodrun didengar Anisa sehingga ia sedih dan meneteskan air mata. Sodrun membangunkan Anisa lalu bertanya soal airmatanya. Anisa bilang jika ia hanya bermimpi tentang ibunya.

Hamdun naik angkot menuju Jakarta. Saat angkot baru jalan, Hamdun melihat Anisa dan Sodrun turun dari angkot lain. Hamdun meminta untuk turun angkot. Tetapi, supir tidak dengar karena suara musik kencang. Hamdun baru diturunkan ketika angkot sudah jauh dari Anisa. Sodrun ingin pulang, namun ragu karena sudah menerima uang dari warga.

Ojat dan Ihin melaporkan kepada Kepala Desa bahwa Anisa sudah pulang bersama Sodrun. Kepala Desa meminta Ojat dan Ihin untuk membuat mereka tidak langsung tiba di rumah. Kepala Desa ingin menyambutnya dan mengadakan syukuran.

Anisa kaget ketika Kepala Desa dan istri, Haji Toyib serta warga lain berada di depan rumahnya. Tatang dan Jon juga ingin menyambut kedatangan Sodrun. Mereka ingin tahu cerita Sodrun menyelamatkan Anisa. Tetapi, Jai enggan melakukannya. Jai hanya memperhatikan dari kejauhan sambil kesal.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan, Jumat 29 Desember 2017.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.