TABLOIDBINTANG.COM -  Tahun ajaran baru 2017 / 2018 telah dimulai. Seperti orang tua lainnya yang mengantarkan anaknya ke sekolah, presenter Donna Agnesia Senin (17/7) ini harus bangun tidur lebih pagi untuk mengantarkan tiga anaknya ke sekolah. 

Terlebih bagi si bungsu Quinesha Sabrina Sinathrya, ini hari pertama masuk sekolah dasar. Ketiga anak Donna Agnesia sekolah di Sekolah Dasar Santa Ursula Bumi Serpong Damai, Tangerang, yang letaknya tidak jauh dari rumah mereka.

"Tadi pagi aku antar mereka ke sekolah. Darius enggak bisa mengantar karena lagi di luar kota. Dia (Darius) lumayan sedih, sih. Biasanya kan hari pertama sekolah kami selalu mengantar berdua," kata Donna Agnesia ditemui tabloidbintang.com di sela-sela syuting klip "Sejuta Buah" di kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (17/7) siang. 

Baca juga

 Donna Agnesia dan anak ketiganya, Quinesha Sabrina Sinathrya. (Markuat / tabloidbintang.com)
zoom

Donna Agnesia beruntung punya anak perempuan yang pengertian dan tidak bikin repot. Malam sebelum hari pertama sekolah, Sabrina (panggilan Quinesha Sabrina Sinathrya) sudah menyiapkan segala keperluan sekolahnya sendiri. Termasuk buku tulis yang harus dibawa.

"Yang menyiapkan buku dia sendiri. Malamnya sudah aku ingatkan. Tadi dia bawa 3 buku," sebut Donna Agnesia. "Besok bawa semuanya," timpal Quinesha Sabrina Sinathrya yang berada di pangkuan Donna Agnesia.  

"Dia juga pakai baju sekolah sendiri. Aku cuma ngucirin rambutnya saja. Dulu kan kalau anak laki-laki tinggal ganti baju sudah beres. Sekarang aku harus mikirin nguncirin rambut. Apalagi rambut dia kan panjang," ungkap Donna Agnesia

(ind / bin)