TABLOIDBINTANG.COM -  Eksistensi Blink di dunia musik setahun terakhir memang tidak sementereng tiga tahun awal. Selain sibuk dengan karier solo masing-masing, mereka tengah menjalani jadwal kuliah yang padat.

Febby misalnya, di sela kuliahnya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia, sibuk syuting sinetron harian. Terakhir ia muncul dalam sinetron Masa Muda yang tayang di RCTI dua bulan lalu. 

“Kampus mereka bukan kampus di mana mahasiswanya bisa cabut sembarangan. Jangankan untuk perform, untuk berlatih saja susah sekali berempat,” kata Yani, manajer Blink.

Baca juga

Ia menambahkan, alhasil Blink kerap tampil tanpa formasi lengkap. Manajemen pun tidak enak hati dengan pihak yang telah mengundang. 

Kepada eks personel, manajemen berpesan agar menjaga tali silaturahmi.

Di Balik Bubarnya Blink, Ify: Penggemar Kecewa Tapi Menerima (Seno / tabloidbintang.com)
zoom

“Itu pasti. Hubungan kami berempat enggak kayak teman kerja. Kami bersahabat, bahkan sudah kayak saudara. Meski kami enggak kerja bareng lagi, sering banget kami hang out bareng. Kumpul, tertawa, datang ke event bareng, atau menonton film bareng di bioskop,” ungkap Ify. 

Ify berusaha memahami kesedihan dan kekecewaan para penggemar Blink. Namun ia meyakinkan, eks personel Blink akan terus berkarya untuk menghibur mereka.

“Mereka kecewa tapi sejauh ini bisa menerima keputusan kami,” ucap Ify yang tengah mempersiapkan single anyar menyusul single “Kembalilah” yang dirilis tahun lalu.  

 

(ind / gur)