TABLOIDBINTANG.COM -  Manajer Real Madrid Zinedine Zidane telah menyetujui kesepakatan kontrak baru untuk menukangi  klub selama tiga tahun ke depan. Perpanjangan kontrak ini dilakukan setelah dirinya mempersembahkan dua gelar Liga Champions Eropa dan satu gelar La Liga selama 1,5 tahun  terakhir.

Eks pemain tim nasional Perancis ini menandatangani kontrak baru menjelang laga El Classico kontra Barcelona di ajang Piala Super Spanyol.  "Kisah saya dengan Real Madrid lebih dalam daripada kontrak dan tanda tangan saya,” kata Zidane, dilansir BBC, Sabtu 12 Agustus 2017.

Legenda Madrid ini pun mengaku bergembira dengan kontrak baru ini. “Saya senang hubungan saya dengan klub, tapi kontraknya tidak berarti apa-apa."

Baca juga

Pemain berusia 45 tahun ini sebelumnya menangani tim Real Madrid  B. Ia menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016 setelah penampilan Madrid memburuk dalam perebutan gelar juara La Liga.

Zidane menambahkan, "Anda bisa menandatangani kontrak selama 10, 20 tahun, saya tahu di mana saya berada dan apa yang harus dilakukan.” Real Madrid akan bertandang ke Nou Camp pada Minggu, 13 Agustus 2017, sebelum menjamu Barca di Santiago Bernabeu, Rabu mendatang.

 

 

TEMPO.CO