TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Swaragini, Selasa 18 Juli 2017.

Kavya marah karena malam pertamanya diganggu Lakshay. Sanskar coba menenangkan Kavya dan membawa Lakshay pergi. Durga Prasad dan keluarga mengecek Ragini, tetapi Parvati menghentikan mereka. Kavya mengingatkan Parvati untuk tidak memukul Lakshay. Mereka lalu terlibat argumen dengan Swara. Shekhar meminta Swara untuk tidak melupakan janjinya saat Sanskar pergi dengan Annapurna. Kavya membakar surat bunuh diri Ragini ketika Lakshay tengah membacanya. Keluarga kemudian merasa marah kepada Kavya.

Tuan Abba memberi tahu Devesh jika mereka memiliki hubungan dekat. Kavya membuat ulah di depan media sehingga Annapurna dan Sujatha nyaris memukulnya. Aryan nyaris melihat fotonya dengan Aradhya, tetapi gagal ketika Devesh masuk rumah.

Baca juga

Polisi hendak membawa Annapurna dan Sujatha. Swara pun berusaha membela mereka. Aryan marah karena Shaswat membantu devdasi, tetapi ia malah ditampar. Ragini mendapat telepon tentang kecelakaan yang menimpa Shekar dan memberi tahu hal tersebut kepada keluarganya. Tulsi mengatakan kepada Kumudini bahwa ia akan menemui Saraswiti. Ibunya memutuskan untuk ikut.

Sinopsis Swaragini, Selasa 18 Juli 2017

Parvati menyalahkan Swara soal kecelakaan Shekhar. Parvati mengatakan bahwa Swara melanggar janjinya. Aradhya menolong Shashwat yang tengah mabuk. Kemudian Aryan disuruh oleh ibunya untuk mencari sang ayah. Sharmistha memberi tahu Swara jika ia sudah bebas dari janjinya kepada Shekhar.

Aradhya memanggil Swara secara tidak sengaja. Swara lalu memberi tahu Aradhya tentang permasalahannya. Aradhya membaca surat yang menyebutkan Aryan ingin bertemu untuk mendamaikan kedua keluarga. Kavya coba meyakinkan Lakshay bahwa perbuatannya memiliki tujuan untuk mendapat hormat dari keluarganya. Sementara Aryan marah karena ayahnya menginap di rumah devdasi.

Sharmistha dan Ragini kaget karena tidak sengaja mendengar Shekhar berbicara di telepon tentang penjualan rumahnya. Mereka lalu menanyakan Shekhar soal hal tersebut. Swara menelepon Shekhar, tetapi Shekhar malah memarahinya. Sharmistha dan orang-orang kaget karena Kavya membeli ayam untuk dibawa ke dapur, tetapi Swara justru jadi orang yang membersihkannya.

Annapurna mengungkapkan kekhawatirannya soal Lakshay kepada Swara. Swara berusaha menenangkan Annapurna. Sharmistha dan Ragini senang melihat Swara, tetapi Shekhar justru marah. Lakshay membalas Swara dan menyuruhnya untuk mengurus urusan keluarga sendiri. Sanskar coba membela Swara, tetapi Lakshay kembali membalasnya.

Demikian sinopsis Swaragini, Selasa 18 Juli 2017.

(266/dira/ray)