TABLOIDBINTANG.COM -  Tidak banyak kata yang terlontar dari mulut Laudya Cynthia Bella, tentang rencana pernikahannya dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran Bin Engku Zainal Abidin. Memilih irit bicara, Bella justru berkali-kali meminta doa agar rencananya berjalan lancar.

Tercatat sebanyak 6 kali Laudya Cynthia Bella memohon doa atas pernikahannya dengan Engku Emran. Mulai dari pertanyaan tentang persiapan, kepengurusan surat-surat, hingga rencana menggelar resepsi di Indonesia.

"Persiapannya saya mohon didoakan saja. Insya Allah semuanya berjalan dengan lancar. Iya benar (di Malaysia), doakan saja," ujar Laudya Cynthia Bella, di Hotel Fairmont, Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8) malam.

Baca juga

Bukan maksud hati ingin menutupi kabar bahagia. Bella mengaku tidak bisa berbicara banyak soal rencana bahagianya. Sebab, segala sesuatu bisa saja terjadi. Menurutnya manusia boleh saja berencana, namun Tuhan juga yang memutuskan.

Laudya Cynthia Bella (Seno / Tabloidbintang.com
zoom

"Saya nggak bisa ngomong panjang lebar. Karena yang nama jodoh kan sebelum di meja hijau itu belum jodoh ya. Jadi doakan saja semoga semua berjalan dengan lancar dan diberi keberkahan," ucap Bella.

Setidaknya ada poin penting yang diungkap Laudya Cynthia Bella. Dia tidak menampik akan menikah dengan Engku Emran di Malaysia pada September 2017 mendatang.

 

(tov / wida)