Dikonfrontir dengan Tessa Mariska, Elly Sugigi Pamer Uang Puluhan Juta

Supriyanto Kamis, 9 Agustus 2018 13:50:00
Dikonfrontir dengan Tessa Mariska, Elly Sugigi Pamer Uang Puluhan Juta (Man / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi dan Tessa Mariska yang sedang berseteru karena uang akhirnya bertemu dan duduk satu meja. Mereka dikonfrontir dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, Kamis (9/8).

Sama-sama membawa pengacara, Elly Sugigi dan Tessa Mariska masih saja bersitegang lantaran keduanya sama-sama merasa tidak salah. Pada kesempatan itu, Elly Sugigi menunjukan uang untuk diberikan kepada Tessa.

"Uangnya tadi sudah kita perlihatkan. Bahwa kami sudah siap melakukan pembayaran. Ini dolar singapur, ini honor syuting Elly," ujar Arifin Harahap, kuasa hukum Elly Sugigi kepada wartawan usai acara.

(Ari / Tabloidbintang.com)
(Ari / Tabloidbintang.com)

Namun, sebelum menyerahkan uang hasil lerja kerasnya, Elly Sugigi meminta syarat terlebih dulu. Diantaranya, Tessa harus mengklarifikasi bahwa Elly idak melakuka  penipuan.

"Perbaiki nama baik saya, ubah rekeningnya di kontrak saya jadi rekening saya. Terus cabut laporan di polda. Kalau masalah minta maaf saya nggak peduli siapa yang minta maaf. Yang mana yang salah yang nggak kan belum tahu," kaya Elly Sugigi emosi.

Mengenai laporan ke polisi, Elly Sugigi mengaku tidak gentar. Komedian yang memulai karir sebagai kordinator penonton bayaran itu siap jika harus menjalani pemeriksaan dengan membawa bukti.

(Man / Tabloidbintang.com)
(Man / Tabloidbintang.com)

"Periksa saja. Saya siap banget dipanggil. Saya siap banget diperiksa. Saya siap dengan bukti-bukti yang saya punya," pungkas Elly Sugigi.

Elly Sugigi dilaporkan oleh mantan pendangdut Tessa Mariska ke Polda Metro Jaya. Tessa Mariska melaporkan Elly Sugigi dengan Pasal 378 dan Pasal 372 tentang Penipuan dan Penggelapan, yang hukumannya 4 tahun penjara.

(pri / wida)


Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.