Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Digelar di Bogor

Altov Johar Kamis, 11 April 2019 22:00:23
Siti Badriah akan menikah di sebuah vila di Bogor. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Namun pelantun "Lagi Syantik" itu tak segan membocorkan lokasi digelar hari bahagianya. Diakui Siti Badriah, pernikahannya akan digelar di sebuah vila di Bogor.

"Kebetulan keinginan bersama juga, yang tadinya mau di Bali di laut, kan butuh uang yang banyak. Kebetulan ayah Aa punya vila di Bogor, jadi kita manfaatin," ungkap Siti Badriah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (Altov/tabloidbintang.com)
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (Altov/tabloidbintang.com)

Segala persiapan pernikahan sudah dilakukan Siti Badriah dan Baharudin. Mengusung konsep outdoor, perempuan yang akrab disapa Sibad itu anak mengenakan gaun putih di resepsi pernikahannya.

"Konsepnya modern, tapi kalau akad adat Sunda. Sederhana aja sih, seadanya kantong kami," imbuhnya.

Ia menambahkan, sepekan jelang pernikahan nanti, dirinya akan menjalani pingitan. Selama itu ia dilarang bertemu calon suami, hingga hari pernikahan mereka.

"Mamahnya Aa bilang ada dipingit untuk enggak ketemu Aa, seminggu katanya. Tapi enggak tahu, kita jalanin aja apa kata petuah orang tua," pungkas Siti Badriah.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.