Sibuk Striping, Siti Badriah Tetap Jalani Karier Menyanyi

Altov Johar | 11 Januari 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sibuk syuting striping sinetron Dendang Cita Wuluan tak membuat Siti Badriah melupakan karier bernyanyinya. Kebetulan dia diberi keleluasan oleh tim sinetron untuk tetap menjalani kariernya di musik dangdut.

"Nyanyi sama sinetron balance. Jadi aku dikasih kesempatan sama tim sinetron ini untuk nyanyi sabtu-Minggu," ungkap Siti Badriah di Kawasan Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/1) malam.

"Kadang kalau enggak Sabtu-Minggu misalnya Senin-Selasa aku nyanyi, aku tetap syuting sampai jam berapa terus cabut," sambung Siti Badriah.

Sementara untuk akting, Siti Badriah mengaku tidak mengalami kesulitan berarti mejadi pemeran utama sinetron Dendang Cinta Wulan. Sebab, karakter yang dimainkan tak jauh berbeda dengan perannya di sinetron sebelumnya.

"Karena kemarin aku ceritanya jadi orang Sunda dan drama musikal juga. Jadi aku sudah gampang masuk ke alur cerita Dendang Cinta Wulan ini," aku Siti Badriah.

Siti Badriah berharap, sinetron Dendang Cinta Wulan diminati masyarakat Indonesia dan akan terus hadir menemani para pemirsa di rumah.

"Mudah-mudahan menjadi tontonan favorit, setiap tayangannya menuai rating dan sesuai dengan apa yang kta inginkan," ucap Siti Badriah

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait