5 Zodiak yang Berpeluang Menikah Lebih dari Satu Kali

Wida Kriswanti | 28 Agustus 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang dengan zodiak apapun yang menikah tentu berharap pernikahannya untuk selamanya. Hingga sama-sama berusia lanjut dan sampai maut memisahkan. Namun perpisahan sebelum waktunya, karena perceraian atau kematian muda, bisa saja terjadi. 

Akan tetapi, jika dilihat berdasarkan astrologi, 5 zodiak ternyata berpeluang menikah lebih dari satu kali. Walau pernikahan pertamanya gagal atau berumur pendek, mereka tidak trauma. Prediksi dibuat dengan melihat karakter dasar kelima zodiak tersebut. Berikut ini bahasan selengkapnya seperti dilansir dari Romper.

1. Pisces

Seseorang yang kerap menggunakan perasaannya seperti Pisces sebetulnya bagus. Karena bisa membuat hubungan yang dijalani lebih terasa gregetnya. Akan tetapi, Pisces juga bisa menggunakan perasaannya saat memutuskan bercerai. Tidak bisa diganggu gugat lagi saat Pisces merasa yakin ingin berpisah. Untungnya, masih dengan kekuatan perasaan yang sama, Pisces juga mudah jatuh cinta lagi

2. Aquarius

Pada dasarnya pemilik zodiak Aquarius senang berpasangan, namun tidak seberapa antusias dengan ide pernikahan. Hanya saja terkadang ada situasi yang membuat mereka pada akhirnya menikah juga. Karena landasannya lemah, tidak aneh kalau pernikahan pertama Aquarius kemudian disusul dengan perceraian. Tapi Aquarius tidak menolak menikah lagi, terlebih jika ada yang benar-benar serius mencintai dan berkomitmen.

3. Aries

Aries yang selalu bersemangat dan optimistis, akan berani mengambil risiko. Termasuk jika pernikahan pertamanya gagal karena satu dan lain hal, Aries masih akan menikah lagi. Mereka akan memberi dirinya sendiri kesempatan di pernikahan kedua. Tidak ada trauma menghantui seorang Aries. 

4. Taurus

Taurus yang kerap all out dalam mencintai pasangannya, namun bisa juga menyerah jika balasannya dirasa tak sepadan. Namun Taurus yang pantang menyerah dan suka belajar dari kesalahan, akan membuka dirinya lagi untuk pernikahan kedua.  

5. Scorpio

Saat mencintai, Scorpio bisa sangat penuh hasrat. Dan mereka pun sangat mengidamkan hubungan yang mendalam dan untuk selama-lamanya. Ketika pasangannya saat ini tidak bisa atau jauh dari harapan memenuhi impiannya, Scorpio tidak ragu mencoba dengan seseorang yang baru.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait