Mencintai 5 Zodiak Ini Mesti Banget Siapin Mental, Cari Kecocokannya Susah!

Wida Kriswanti | 31 Agustus 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecocokan antara laki-laki dan perempuan bukan sesuatu yang bisa didapatkan instan. Walau ada rasa saling mencintai, kecocokan jelas hal yang berbeda. Untuk mendapatkannya seringkali harus melalui serangkaian ujian yang membutuhkan kesabaran.

Namun jika yang Anda hadapi adalah salah satu dari 5 zodiak ini, maka yang dibutuhkan tak hanya kesabaran, melainkan juga kesiapan mental. Seperti dilansir dari Revive Zone, 5 zodiak ini bakal membuat Anda berjuang mati-matian dalam proses menemukan kecocokan yang dicari. Kuat enggak, nih?

1. Sagitarius

Para pemilik zodiak Sagitarius sangat independen, bebas merdeka. Mereka meyakini kalau hubungan asmara hanya akan membuat ruang gerak menjadi terbatas. Jika Anda menjadi pasangannya, maka harus banyak-banyak memahami kalau Sagitarius tetap akan memprioritaskan kebebasannya sampai kapanpun. Pasangan yang banyak melarang hanya akan membuat mereka bosan dan mencari yang baru. 

2. Scorpio

Sangat sensual, selalu penuh hasrat, sekaligus cerdas dan setia, beberapa keunggulan yang dimiliki para Scorpio. Mungkin kelebihan-kelebihan tersebut memikat dan membuat Anda jatuh cinta. Namun Scorpio membutuhkan pasangan yang dapat dipercaya sepenuhnya. Tidak ada ampun jika sekali saja Anda ketahuan berkhianat. 

3. Aquarius

Aquarius paling tidak suka kalau hidupnya dikendalikan orang lain. Aquarius juga susah ditebak jalan pikirannya. Jadi, bisa terbayang jika Anda menjadi kekasihnya? Memiliki pasangan yang tidak mau diatur dan susah dimengerti jalan pikirannya. Hmm, cepat-cepat siapin mental. 

4. Aries

Aries termasuk zodiak tidak menyukai kegagalan. Bagi mereka, ketika sesuatu terjadi di luar yang seharusnya (menurut mereka), maka berarti waktunya untuk kembali fokus. Tidak menutup kemungkinan Aries akan mulai mengabaikan pasangannya sampai mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Kalau Anda sebagai pasangan tidak cukup kuat bersabar, Aries akan mudah mencari pengganti. 

5. Libra

Sebagai zodiak yang memiliki lingkaran pertemanan yang luas sekaligus suka bersenang-senang, membuat Libra jadi sangat-sangat sibuk. Bisa jadi waktu khusus untuk Anda jadi sangat sedikit. Selain itu, Libra juga termasuk yang mudah stres terkait komitmen. Mereka akan bimbang tentang banyak hal. Tahan enggak, nih untuk terus mencintai Libra?

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait