Berhati Baja, Meski Sudah Diselingkuhi Wanita dari 3 Zodiak Ini Tetap Bertahan

Vallesca Souisa | 1 Desember 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hadirnya orang ketiga dalam sebuah hubungan mau disembunyikan seperti apa pun, biasanya akan terendus, karena wanita umumnya memiliki intuisi yang kuat. Sudah dibohongi, diselingkuhi, ini sakitnya luar biasa bertubi-tubi. Apalagi kalau perselingkuhan itu terus berjalan. Banyak yang memilih menghentikan hubungan begitu tahu gejala-gejala selingkuh atau mendapati bukti pasangan kita selingkuh. Tapi ada lho, wanita-wanita yang mampu bertahan dalam hubungan, meski tahu pasangannya sudah tidak setia. Dilihat dari zodiaknya, ini dia zodiak-zodiak yang menaungi wanita-wanita berhati baja.

Taurus
Ketika Taurus mencintai seseorang, ia akan mencintai sepenuh hati, hingga tak mungkin berpaling ke lain hati. Fokusnya hanya akan tertuju pada orang yang akan dicintai. Pasti hancur sampai mengetahui pasangannya selingkuh, tapi ia tak punya pilihan lain, atas nama cinta, bertahan. Taurus juga beranggapan jika pengkhianatan adalah sesuatu yang bersifat pribadi dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Kalaupun Taurus ingin mengakhiri hubungan, mereka akan melakukannya di waktu yang sudah mereka tetapkan sendiri.

Capricornus
Capricornus dikenal sebagai zodiak yang berkepala dingin dan praktis. Ia akan berada dalam satu hubungan dan bertahan, karena taka da pilihan lain. Capricornus akan bertahan dengan pasangan yang selingkuh itu. Mereka akan berusaha menyingkirkan perasaan sedih, kecewa, dan sakit yang dirasa untuk sementara waktu. Selain itu, Capricornus juga zodiak yang membenci kegagalan dalam bentuk apapun.

Pisces
Pisces dikenal sebagai zodiak yang sulit melepaskan seseorang yang mereka cintai tidak peduli berapa kali mereka terluka karena orang tersebut.
Pisces juga dikenal memiliki empati yang tinggi dan seringkali tidak dapat memahami perasaan diri sendiri. Bahkan, ketika Pisces diselingkuhi mereka akan memberikan kesempatan kedua dan kembali mempercayai pasangan. Bisa dibilang, Pisces lebih suka bertahan dalam sebuah hubungan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait