15 Tahun Berkarya, Geisha Memaknainya Sebagai Fase Pendewasaan

Altov Johar | 14 Desember 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima belas tahun sudah grup band Geisha mewarnai industri musik Indonesia. Selain deretan karya yang dihasilkan, bongkar pasang formasi sempat dilakukan. Yakni bergabungnya Regina Poetiray mengisi posisi vokalis yang ditinggalkan Momo.

Para personel Geisha mengartikan usia 15 tahun sebagai fase pendewasaan. Berbagai kejadian baik suka maupun duka mengiri langkah Geisha, dan menjadikan ikatan di antara personel semakin solid.

"Band 15 tahun tuh udah masuk fase dewasa lah. Sudah banyak cerita yang kita lalui, suka dukanya. Itu yang bikin kita sahabatannya dewasa. Karena Geisha ini kan ada 5 kepala ya," kata Roby Satria, gitaris Geisha, di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Dhan, sang keyboardist, bersyukur para personel selalu menemukan mata mufakat kendati masing-masing mereka punya pandangan tentang band ini.

"Karena 5 kepala kan enggak selalu bisa satu pendapat. Tapi kita bisa melaluinya," imbuh Nard.

Ada beberapa kejutan yang disapatkan Geisha di usianya yang ke 15. Mereka dipercaya mengisi soundtrack dua film layar lebar yang akan tayang pada hari Valentine dan Lebaran 2019.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait