Film Rumah Dan Musim Hujan Berganti Judul, Begini Tanggapan Tora Sudiro

Wayan Diananto | 26 Januari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menuai kesuksesan lewat Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 tahun lalu, Tora Sudiro (44) merilis film anyar Hoax. Tora Sudiro mengatakan, awalnya Hoax berjudul Rumah dan Musim Hujan. Dalam film karya Ifa Isfansyah itu, Tora Sudiro beradu akting dengan Vino G. Bastian, Tara Basro, Jajang C. Noer, dan aktor senior Landung Simatupang.

Tora mengaku, awalnya bingung bagaimana mempromosikan film yang berganti judul. "Saat saya bilang film ini judulnya Hoax, banyak penggemar mengira saya bercanda. Secara pribadi, saya lebih suka judul Rumah Dan Musim Hujan tapi saya mesti menghargai keputusan produser. Ia tentu punya pertimbangan mengapa judul harus diganti," beri tahu Tora Sudiro ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com Jakarta Selatan, pekan ini.

Film Hoax diproduksi tahun 2013. Lima tahun berselang, Hoax akhirnya mendapat jadwal tayang di jaringan bioskop 1 Februari 2018. Lamanya proses penayangan di bioskop membuat Tora Sudiro lupa alur cerita film ini bahkan, ia lupa nama karakter yang diperankannya.

Hari pertama promosi, suami Mieke Amalia bingung menjelaskan karakternya. "Setelah empat kali diwawancara media barulah saya ingat peran saya di film itu. Maklum, syutingnya sudah 5 tahun lalu. Saya berperan sebagai Raga, anak sulung yang memiliki dua adik yakni Ade (Tara) dan Ragil (Vino). Raga sudah mapan, ia punya rumah sendiri," terang Tora Sudiro.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait