Bryan Domani dan Tatapan Matanya yang Begitu Memikat

Ryan Muhjani Jumat, 2 Pebruari 2018 19:15:02

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Domani, pemeran Leon di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa pekan lalu.

Meski kerap tampil gaya, Bryan Domani mengaku tidak pandai menyelaraskan warna dan model busana.

Bryan Domani lebih senang memakai kaos, celana jin, dan sepatu kets atau bot.

Akibatnya, Bryan Domani kerap dikritik cewek-cewek di sekelilingnya, termasuk Megan Domani dan mantan pacar.

Bryan Domani dianggap memiliki selera mode yang biasa saja.

"Mungkin karena Megan dan mantan pacar saya perempuan jadi lebih tahu soal gaya berpakaian. Saya pernah diomelin mantan karena memakai baju yang sama 3 hari berturut-turut. Buat saya, selama baju itu enggak bau dan kotor tidak menjadi masalah," seloroh Bryan Domani kemudian tertawa.

Bryan Domani bukan artis cilik lagi. Memasuki usia 17 tahun, ia mulai peduli penampilan. Bryan Domani ingin memanjangkan rambut lagi.

Bryan Domani ternyata kurang suka rambut pendek. Sejak kecil, pemeran Leon di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu gemar memanjangkan rambut hingga menyentuh punggung. 

Saat tinggal di Bali, ayah Bryan, Jurgen Domani meminta Bryan dan adiknya, Megan Domani, memanjangkan rambut.

Masih segar dalam ingatan Bryan, saat sedang bermain dengan Megan di sekitar rumah, tetangga menyebut mereka kembar. Maklum perawakan Bryan dan Megan nyaris sama, berwajah bule, dan berambut panjang.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.