TABLOIDBINTANG.COM -

Maudy Ayunda dikenal sebagai sesosok artis yang mendekati sempurna. Ia cantik, muda, berbakat, pintar, dan terkenal. Namun siapa mengira, bahwa ternyata lulusan Oxford ini memiliki satu kebiasaan yang menurutnya buruk. 

"Aku, tuh suka mainin bibir, suka gigit-gigitin juga," ungkap Maudy Ayunda dalam acara peluncuran makeup set terbaru dari L'Oreal Paris, Infallible, Selasa (10/1), di Jakarta. Selain membuat bibirnya jadi kering, lipstik yang dipakainya juga terhapus. 

Mengingat kesibukannya cukup tinggi, mengulang-ulang pengaplikasian lipstik dirasakan Maudy cukup merepotkan. Sementara jika dibiarkan, tentu penampilannya jadi tidak maksimal. Setelah menjadi lebih dewasa, selalu tampil dengan makeup seolah menjadi keharusan.  

"Tidak cuma untuk keperluan syuting, kadang sehari-hari aku bisa saja hadir dalam sebuah acara, menjadi pembicara, dan lain-lain. Jadi pakai makeup menurut aku penting," bilang Maudy yang kedapatan peran petualang di film terbarunya, Trinity the Naked Traveller.

"Bahkan saat tidak ada keperluan yang penting pun, sekarang aku pakai makeup. Paling yang membedakan pilihan warnanya lebih natural," imbuhnya.

 

(wida/gur)