TABLOIDBINTANG.COM -  Diselimuti jadwal syuting yang cukup padat tidak membuat Giorgino Abraham kehilangan waktu untuk 'me time'.

Saat senggang, walaupun hanya sebentar, cowok yang akrab disapa Gino tidak hanya menghabiskan bersama sang kekasih, Angela Gilsha.

Dia mengaku sering kongko bersama teman-teman terdekatnya. “Aku tipikal yang enggak suka sendiri, jalan sendirian. Kalau aku lagi bete aku lebih suka main sama teman-teman ketimbang sendirian. Ketemuan, kumpul dan nongkrong,” ungkap pelakon Arka di sinetron Anugerah Cinta.

Baca juga

Giorgino Abraham (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
zoom

Mengobrol dan tertawa bersama teman-teman menurut Giorgino Abraham dapat mengembalikan mood-nya. Keberadaan teman-teman bagi aktor bertampang macho ini sangatlah berarti. “Apa saja yang diobrolin bikin aku happy. Pulang dari nongkrong, aku langsung tidur,” beri tahunya.

Tidak bisa setiap saat bepergian bersama teman-temannya, Giorgino Abraham mengaku kerap menghabiskan waktu di rumah. “Kalau lagi capek, aku di rumah saja. Bisa main gitar atau main PS (PlayStation) sama adik. Aku biasa main game sepak bola,” tutur Giorgino Abraham yang dipasangkan kembali dengan Irish Bella di sinetron Berkah Cinta.

(ind/ray)