TABLOIDBINTANG.COM -  Film The Raid membuka kesempatan Joe Taslim untuk berkecimpung di dunia perfilman.

Bertubi-tubi tawaran film datang pada pria 35 tahun itu. Yang paling membanggakan, tentu saja keikutsertaannya dalam film Hollywood, Fast and Furious 6, pada 2013 lalu.

Saat ini, Joe Taslim sedang menjalani proses syuting untuk film drama Surat Kecil Untuk Tuhan. Atlet bela diri itu punya alasan tersendiri menerima tawaran main di film arahan sutradara Fajar Bustomi tersebut.

Baca juga

"Saya banyak dikenal di Indonesia film laga. Saya main film drama cuma sekali, La Tahzan. Saya sebagai aktor nggak mau terperangkap dalam satu genre," ungkap Joe Taslim.

Joe Taslim mengaku sudah lama mendambakan kesempatan untuk bermain dalam film yang mengangkat kehidupan anak-anak. Khususnya anak-anak terlantar yang hidup di jalanan.

"Ada satu keinginan dari dulu, saya ingin bermain di film yang punya pesan untuk anak-anak kecil," imbuhnya.

Meski terbiasa bermain laga, Joe Taslim tidak merasakan beban saat harus melakoni adegan drama. Sama seperti film-filmnya yang lain, kali ini ia juga melakukan persiapan matang menjelang syuting.

"Menurut saya genre apapun dalam film dibutuhkan kerja keras, observasi, dan latihan. Jadi genre apapun seharusnya nggak masalah kalau kita punya keinginan kuat," pungkasnya.

Di film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim berperan sebagai Martin, seorang dokter yang mengabdikan hidupnya untuk orang banyak.

(ari/ari)