TABLOIDBINTANG.COM -  Merpati Band termasuk grup musik yang cukup diminati masyarakat kalau dilihat dari pemutaran lagunya di radio dan RBT lewat sejumlah single hits miliknya. Lagu Merpati Band yang dikenal publik di antaranya lagu berjudul Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah, Indahnya Hubungan Tanpa Status, Tak Rela, Bintang Hatiku dan yang lainnya. 

Kamis (18/5) kemarin Merpati Band kembali merilis lagu yang dari segi racikan musiknya diyakini tidak kalah bagus dari single-single sebelumnya, Terima Kasihku. Kemungkinan besar lagu terbarunya tersebut juga akan diminati oleh masyarakat di radio-radio dan RBT.

CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, mengakui Merpati Band termasuk grup musik yang laku di radio-radio dan RBT. "Merpati Band ini bagus hasil pejualan RBT-nya," kata Rahayu Kertawiguna melayangkan pujian, dalam jumpa pers "Launcing New Singles & Showcase Nagaswara di Artrium Mall Pejaten Village, Jakarta.

Baca juga

Sayangnya di tengah popularitas lagunya tersebut, Merpati Band tidak terlalu eksis di atas panggung, khususnya job on air. Kenapa? Apa mungkin konsep performancenya kurang tertata dengan baik? Atau mungkin ini yang disebut hoki tiap musisi berbeda-beda?

(Man/yb)