TABLOIDBINTANG.COM -  Tantangan besar dihadapi Fanny Ghassani di sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur ANTV. Bagaimana tidak, Fanny yang sehari-hari takut pada kucing, justru harus memerankan karakter jin yang berperingai seperti hewan berkaki empat tersebut.

Sebagai aktris, Fanny Ghassani berusaha untuk profesional. Peran sebagai jin bernama Jumanti diterimanya dengan antusias.

"Tiba-tiba dapet peran kucing. Aktingnya udah kayak kucing aja. Aku berharap ini bisa menjadi hal baik buat aku, karena ini kan bukan peran biasa," kata Fanny Ghassani

Baca juga

Jumanti diceritakan sebagai jin baik hati yang selalu berusaha melindungi manusia dari godaan para jin jahat. Selama proses syuting, Fanny Ghassani harus mengenakan kostum dan riasan wajah yang mendukung karakternya. 

Fanny Ghassani perankan karakter jin di sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

"Di alam semesta ini ada jin baik dan jin kafir. Jin baik mengarahkan manusia menjauhi kemusyrikan dan dosa. Sementara jin jahat menyesatkan mereka supaya punya teman di neraka," Fanny Ghassani menjelaskan. 

Sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur tayang di ANTV mulai 11 Agustus 2017 lalu. Kehadiran sinetron garapan Ceppy Gober ini cukup disambut baik oleh masyarakat. Di hari pertamanya, Cantik Cantik Kucing Dapur sukses menempati posisi kedua perolehan rating secara keseluruhan.

(ari/ari)