Ini yang Dirasakan Kartika Putri Setelah Menikah dengan Habib Usman bin Yahya

Supriyanto | 7 September 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya sudah terang-terangan mengakui soal hubungan pernikahannya yang dilangsungkan saat mereka menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, beberapa waktu lalu.

Keduanya mulai memberanikan diri menunjukkan kebersamaan setelah resmi menikah melalui postingan Kartika Putri di akun Instagtam miliknya. Kartika Putri memajang foto menggengam tangan Habib Usman dengan latar belakang Kabah serta keterangan foto bertuliskan Huruf Arab, alhamdulillah.

Setelah itu, untuk pertama kalinya Kartika Putri dan Habib Usman tampil ke tempat umum saat menghadiri Serah Terima Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Kartika Putri hadir menemani suami.

Mengenakan busana muslim warna biru langit dan dipadu dengan hijab cerah bermotif kembang, Kartika Putri berjalan sambil menebar senyum di samping suami.

Saat wartawan menanyakan kabarnya, Kartika Putri menjawab dengan ramah. Komedian mantan pengisi acara Pesbukers itu mengungkapkan rasa syukur niat baiknya menikah di lancarkan.

"Alhamdulilah, senang banget. Niatnya dimudahkan sama Allah," ungkap Kartika Putri mendampingi suami menghadiri acara acara di Halaman Gedung Sate Bandung, Kamis (6/9).

Lantas, bagaimana rasanya menikah dengan seorang habib yang dulunya dianggap sebagai guru? Begini jawaban Kartika Putri.

"Semua orang nikah bahagia, masa nikah nggak bahagia?," ucap Kartika Putri berjalan sambil tersenyum.

Kabar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman cukup mengejutkan. Pasalnya, tidak banyak yang mengetahui soal hubungan mereka.

Beberapa waktu lalu, Kartika Putri sempat membantah memiliki hubungan khusus dengan Habib Usman yang dikabarkan sudah berkeluarga.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait