Mawar Eva De Jongh Tampil Mengejutkan di Film SIN

Ari Kurniawan Sabtu, 5 Oktober 2019 15:00:31
Mawar Eva De Jongh tampil berbeda di film SIN. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Mawar Eva De Jongh di film SIN sangat berbeda dari kesehariannya. Mawar yang selama ini dikenal sebagai gadis pendiam dan kalem, berubah drasitis di film garapan sutradara Herwin Novianto tersebut. 

Metta, karakter yang diperankan Mawar Eva De Jongh, merupakan tipe gadis pemberontak, yang sangat menyukai tantangan. Metta juga dikenal sebagai playgirl di sekolahnya dan gemar menghabiskan waktunya di kelab malam. 

Diakui Mawar Eva De Jongh, sangat sulit bagianya untuk bisa masuk dalam karakter Metta. 

"Cara berpakaiannya beda banget ya sama aku. Cara mandang orang, cara bicara juga beda banget. Ya buat aku cukup sulit, karena setiap karakter baru pasti ada tantangan baru," ungkap Mawar Eva De Jongh, di sela pemutaran perdana film SIN, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

Mawar Eva De Jongh memanfaatkan proses workshop secara maksimal. Mawar betul-betul mempelajari setiap sisi dari sosok Metta. 

"Jadi dari awal aku dapat tawaran jadi Metta, aku langsung ganti cara berpakaian aku. Aku udah nggak pakai celana panjang robek, ganti celana pendek. Jadi ya sudah berusaha untuk nyaman," jelasnya. 

Saat melihat aktingnya sebagai Metta di film, Mawar Eva De Jongh seolah tidak melihat dirinya lagi. 

"Agak jijik sih, hahaha. Nggak, bercanda kok. Apa ya, aku nggak bisa nilai diri aku. Aku ngerasa aneh aja liat aku seperti itu," pungkas Mawar Eva De Jongh.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.