TABLOIDBINTANG.COM -  Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi bergenre pop punk, Avril Lavigne diisukan tengah berkencan dengan seorang produser musik, JR Rotem.

Sebenarnya isu tersebut mulai muncul pada 2016 lalu ketika keduanya terlihat berjalan bersama di sekita Los Angeles dan New York. Namun, kabar tersebut menghilang ketika keduanya tak lagi menampakan kebersamaan.

Kabar kedekatan Avril dan Rotem ini kembali mencuat ketika pada 4 Agustus lalu, mereka tampak berjalan bersama ketika meninggalkan Los Angeles. 

Baca juga

"J.R. adalah produser yang pernah bekerja dengannya. Dia dihormati di industri ini. Akhir-akhir ini mereka terlhat dekat dan bergaul secara sosial dan pasti ada chemistry di sana," ujar salah seorang narasumber kepada E! online.

Sebelumnya, pada September 2015, Avril Lavigne mengumumkan perpisahannya dengan Chad. "Dengan hati berat, Chad dan saya mengumumkan perpisahan kita. Dengan tidak hanya pernikahan, tetapi musik juga, kami tela menciptakan banyak momen tak terlupakan," ujar Avril. (Ages)

 

(ages / gur)