TABLOIDBINTANG.COM -  Selena Gomez dan Zedd diketahui pernah menjalin hubungan pada 2015 lalu. Selena Gomez dan Zedd dikabarkan dekat sejak keduanya terlibat dalam kolaborasi lagu berjudul I Want You To Know milik Selena Gomez. Namun kisah asmara itu hanya berlangsung singkat.

Dilansir dari E Online pada, Jumat (11/8), Selena Gomez sebelumnya sempat mengakui dirinya memiliki perasaan spesial pada DJ yang memiliki nama asli  Anton Zaslavski itu. “Aku sangat mengagumi Anton dan aku pastinya punya sesuatu yang spesial dengannya,” ujar Selena Gomez saat itu. 

Kini Zedd hanya bisa mengenang kembali ketika dirinya dan Selena Gomez menjalin kasih. Zedd mengatakan bahwa tak semua kenangannya bersama Selena berlangsung indah. Produser lagu Stay ini bahkan menceritakan sedikit pengalaman kurang menyenangkan yang sempat ia alami saat menjalin kasih dengan Selena Gomez. 

Baca juga

“Reporter menelpon orangtuaku. Orang-orang membajak telepon teman-temanku. Aku tak bisa berbuat apa-apa saat menjalin kasih dengannya,” ujar Zedd. “Ia (Selena) adalah salah satu orang yang paling banyak dibicarakan di dunia, tetapi aku tidak terpikir berapa banyak kehidupanku bisa berubah karena dekat dengannya.” tambah Zedd. 

Dari pengalamannya itu, Zedd kini memilih untuk menyimpan rapat-rapat kehidupan pribadinya, termasuk urusan asmara. Berbeda dengan Selena Gomez yang akan selalu menjadi sorotan, kini Selena diketahui telah menjalin kasih dengan The Weeknd sejak Januari lalu.

(gst/ari)