TABLOIDBINTANG.COM -  Bertrand Antolin mengungkapkan salah satu kenangan kebersamaan yang paling berkesan bareng Julia Perez.

Usai acara 7 hari meninggalnya Jupe di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini, Bertrand Antolin bercerita soal pengalamannya manggung bersama Jupe. Dia menilai sosok Julia Perez sebagai seniman profesional.

"Sempat manggung sama Jupe, waktu itu dia sudah sakit. Sebelum keluar panggung dia sakit, tapi pas dia perform selama 1 jam menahan rasa sakit dan tidak menunjukkan kalau dia sedang sakit," ungkap Bertrand Antolin.

Baca juga

Julia Perez dinilai Bertrand Antolin profesional dalam bekerja. (seno susanto)
zoom

Dia juga mengungkapkan kenangan yang tak akan pernah dilupakan bersama Jupe. Yaitu ketika nyanyi bareng dan mendapat saweran sampai belasan juta rupiah.

"Ngamen sama dia dibayar 5 lagu, kalau sudah nyaman nambah lagi jadi 10 lagu. Enggak mau turun kita. Terakhir ngamen di daerah Pangeran Jayakarta. Kita ngamen dapat saweran 13 juta rupiah. Kita kasih ke band-nya," ungkap Bertrand Antolin.

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta pada 10 Juni 2017. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 36 tahun setelah beberapa tahun berusaha untuk melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

(Man/ind)