TABLOIDBINTANG.COM -  Ade Fitrie merasa bulan suci Ramadhan momen yang sangat baik untuk memperbanyak kebaikan. Selain dengan cara melipat-gandakan ibadah, juga berbagi kebahagiaan dengan sesama, khususnya anak - anak yatim. 

Bintang sinetron Islam KTP ini menggelar acara buka puasa bersama 650 anak yatim sekaligus memberikan santunan melalui Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) yang dipimpinnya. "Kebetulan aku dikasih kesempatan untuk syiar melalui nada dengan duo Hitz'Up. Aku menyanyi sekaligus syiar di depan anak-anak yatim piatu," ucap Ade Fitrie saat ditemui usai acara di Wisma Serbaguna Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu Ade Fitri juga menghibur anak- anak yatim lewat sejumlah lagu. Ade Fitri tak lupa juga membawakan sebuah lagu terbarunya berjudul Hijrah. Menurut Ade Fitri, lirik yang menyentuh membuat anak-anak yatim begitu menikmati lagu Hijrah.

Baca juga

"Mereka memperhatikan sekali lagunya, seperti menghayati, gitu. Mudah-mudahan, ini enggak semata-mata menghibur tapi juga mengajak untuk bermuhasabah," harap Ade Fitrie.

(Man/yb)