TABLOIDBINTANG.COM -  Membuat video blog atau vlog belakangan menjadi tren. Tidak terkecuali Andrea Dian.

Tiap liburan ke berbagai destinasi wisata baik dalam dan luar negeri, ia tidak lupa mendokumentasikan perjalanannya dengan membuat vlog.

“Kami bukannya mengikuti orang atau mengikuti tren. Namun karena kami merasa kami enggak ada dokumentasi. Jadi, vlog itu sebenarnya dokumnetasi kami sehari-hari,” ungkap Andrea Dian kepada tabloidbintang.com.

Baca juga

Ketertarikan Andrea Dian membuat vlog berawal setelah nonton konser Coldplay di Australia beberapa waktu lalu. Saking bahagianya nonton Coldplay, ia dan suami lupa mendokumentasikan segala kegiatan yang dilakukan selama di sana.

Andrea Dian (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

“Pas sampai Jakarta cuma bawa cerita. Enggak ada kenang-kenangan, enggak ada satu pun gambar. Jadi enggak ada yang bisa dilihat lagi. Setelah itu aku mikir bagaimana kalau kita bikin vlog saja biar apa yang kita lakukan selama perjalanan bisa buat cerita kepada anak-anak kita,” terang Andrea Dian panjang.

Vlog yang dibuat Andrea Dian dan suami Ganindra Bimo bukan vlog asal-asalan. Mereka memiliki tim sendiri yang terdiri dari fotografer dan videografer yang tidak pernah ketinggalan untuk diajak setiap mereka plesiran.

“Vlog aku sama Bimo beda. Enggak kayak vlog yang lain. Kalau vlog yang lain cuma menampilkan muka dan jalanan. Sedangkan kalau aku masih ada view-nya. Kayak bikin film cerita sendiri. Content-nya ada soal traveling, konser musik, dan lainnya,” ungkapnya.

(ind/ray)