TABLOIDBINTANG.COM -  Sekian tahun menggeluti dunia sulap, selama itu pula Demian Aditya kerap melakukan aksi-aksi berbahaya yang dapat merenggut jiwanya. 

Terakhir ia meloloskan diri dari dalam sebuah peti kayu yang dikubur di dalam tanah sedalam 10 kaki. Aksi tersebut dilakukan Demian di ajang America's Got Talent.

Demian Aditya bukan tidak takut tiap kali melakukan aksi-aksi berbahaya. Hanya saja ia mendapat kepuasan batin ketika orang yang menonton ikut merasakan apa yang ia rasakan.

Baca juga

"Gue senang melakukan sesuatu yang bikin orang merasakan apa yang gue rasakan. Kalau gue sendiri takut berarti gue bisa bikin orang lain takut juga," ujar Demian.

Demian Aditya kerap melakukan aksi berbahaya. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Demian Aditya menyadari aksinya dapat merenggut jiwanya. Karenanya, sebelum beraksi ia latihan terlebih dulu, memastikan jalan keluar jika terjadi hal-hal yang tak diharapkan.

"Seberbahayanya aksi gue, gue harus mencari jalan keluar jika terjadi kecelakaan," kata suami Sara Wijayanto yang akan kembali beraksi di America's Got Talent pada 22 Agustus mendatang. 

(ind/ari)