TABLOIDBINTANG.COM -  Nia Anggia, adik kandung Julia Perez bersama suami dan anaknya datang tergesa-gesa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4) siang. 

Nia Anggia mengatakan, belum bisa menerima wawancara lantaran keluarga sedang berkumpul untuk menggelar pengajian di kamar perawatan, tempat Julia Perez dirawat. "Nanti, ya. Nanti malam, ya. Soalnya kita mau pengajian dulu," ujar Nia Anggia di Lobi Gedung A, RSCM sambil berjalan masuk ke dalam gedung.

zoom

Baca juga

Personel The Perez itu mengatakan pengajian digelar usai jumatan dipimpin oleh seorang ustadz yang sudah dikenal oleh keluarga besar Julia Perez. Nia Anggia terlihat sibuk mengarahkan sang ustadz untuk masuk kamar Julia Perez. "Nanti pengajian di dalam kamar. Nanti sampai isya juga bareng-bareng. Makanya ini aku bawa semua keponakan-keponakan," ungkap Nia Anggia.

Kondisi terakhir, usai menjalani cuci darah Julia Perez mulai membaik. Saat dikunjungi Tike Priyatnakusuma dan Tya Ariestya, pelantun Aku Rapopo itu sudah mulai merespon.

(Pri/yb)