TABLOIDBINTANG.COM -  Boy dan Mawar dan Melati, dua sinetron unggulan Sinemart yang tayang di SCTV diakhiri lebih cepat. Belakangan santer berembus kabar sinetron Berkah Cinta akan segera menyusul.

Kabar tersebut semakin kuat mengingat performa rating Berkah Cinta dalam beberapa pekan terakhir terus merosot. Dikonfirmasi kepada Angela Gilsha, ia menegaskan, Berkah Cinta tidak jadi tamat dalam waktu dekat.

“Tadinya, sih begitu. Cuma enggak jadi (tamat). Enggak ada lagi kabar-kabar mau bungkus. (Berkah Cinta) masih lanjut sampai habis Lebaran,” kata pelakon Sisil dalam Berkah Cinta.

Baca juga

Tama, Tania, dan Eros masih akan menghibur penggemar di layar SCTV. (instagram)
zoom

Kabar itu membuat Angela Gilsha merasa lega. Setidaknya rezekinya tidak putus sampai di sini. “Kalau 'bungkus', ya senang aku bisa pulang (ke Bali, kampung halaman Angela). Kalau panjang, ya senang juga rezeki aku masih berjalan,” kata Angela Gilsha.

Kekasih Giorgino Abraham menduga kabar Berkah Cinta tamat mencuat seiring performa ratingnya yang tak kunjung membaik dalam beberapa pekan terakhir. “Penonton mungkin sudah bosan sama jalan ceritanya,” cetus Angela Gilsha. (Ind/ind)