Persiapan Film Baru, Bryan Domani Dilatih Juara Dunia Tinju

Ari Kurniawan Selasa, 10 September 2019 09:30:59
Bryan Domani beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Domani didapuk sebagai bintang utama film berjudul SIN, yang diangkat dari novel laris karya penulis Faradita. Bryan berperan sebagai Raga, seorang petinju yang memiliki kepribadian tertutup.

Tak mau setengah-setengah, Bryan Domani berlatih langsung dari petinju profesional Daud Yordan. Daud merupakan juara dunia WBC International Challenge di kelas ringan super.

"Aku harus bentuk postur tubuh boxer. Aku belajar ke pro, untuk gimana cara jalan, cara memandang, dan aku banyak belajar banget," kata Bryan Domani, di sela peluncuran film SIN, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Bryan Domani beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh. (Ari/tabloidbintang.com)
Bryan Domani beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh. (Ari/tabloidbintang.com)

Selama tiga bulan, Bryan Domani hampir setiap hari berlatih di pusat kebugaran. Tak hanya latihan fisik, Bryan juga harus mengikuti pola makan yang sangat ketat.

"Seminggu lima kali nge-gym. Lama-lama enek juga ya makan daging terus untuk bentuk badan," bilang Bryan Domani, yang beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh.

Diakui Bryan Domani, dirinya sempat ketakutan saat pertama kali dipertemukan dengan Daud Yordan. Namun ternyata kekhawatirannya sama sekali tidak terbukti.

"Pas tahu mau diajarin sama Daud Yordan, aku takut. Takut disombongin, takut dia nggak mau. Tapi ternyata nggak, dia baik banget. Dia pasangin sarung tangan aku dan ajarin aku semua. Bukan pas latihan aja, tapi pas syuting dia datang perhatiin akting aku," cerita Bryan Domani

Bryan Domani bintangi film SIN. (Ari/tabloidbintang.com)
Bryan Domani bintangi film SIN. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.