TABLOIDBINTANG.COM -

Hubungan asmara antara Hyun Bin dengan Kang Sora masih menjadi topik menarik yang masih terus dibicarakan berbagai media. Hyun Bin sendiri tidak keberatan hubungan asmaranya dengan Kang Sora diketahui publik. Dalam wawancara yang dilakukan Sports Chosun, Hyun Bin mengutarakan alasannya terbuka tentang hubungan asmaranya. 

“Tidak ada alasan khusus mengapa saya terbuka dengan hubungan ini. Saya hanya mengakuinya karena itu kebenaran, tetapi bukan berarti saya ingin terbuka tentang semua kehidupan pribadi saya,” terangnya. Hyun Bin dan Kang Sora pun bukan tipe pasangan yang senang mengumbar kemesraan di hadapan publik. Hyun Bin mengatakan sang kekasih tidak akan menemaninya di acara peluncuran film terbarunya, Confidential Assignment, yang akan mulai tayang pada 18 Januari.

Selain alasan kesibukan, mereka tidak ingin wartawan salah fokus dan lebih banyak menyoroti hubungan ketimbang filmnya sendiri. “Kang Sora mengatakan dia tidak akan datang ke jumpa pers untuk film Confidential Assignment karena sudah punya acara sendiri. Saya juga tidak ingin menjadi pusat perhatian malah tertuju ke hubungan kami,” beri tahunya.

Hubungan Hyun Bin dan Kang Sora mulai dekat sejak Oktober tahun lalu. Pada saat itu Kang Sora baru keluar dari agensi lamanya dan berniat mencari agensi baru. Dari situ ia banyak bertemu dengan orang dari agensi yang menaungi Hyun Bin, VAST Entertainment, dan berkenalan dengan Hyun Bin hingga memutuskan berpacaran pada Desember. Semoga langgeng.

(riz/yb)