TABLOIDBINTANG.COM -  Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira berakhir seiring ketuk palu hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, 29 Maret 2017 lalu.

Tommy ternyata tak betah berlama-lama sendiri. Tak sampai dua bulan setelah bercerai, bintang film Buruan Cium Gue itu langsung melakukan proses ta'aruf, yakni proses perkenalan laki-laki dan perempuan dalam syariat Islam. 

Dalam proses ini Tommy Kurniawan dibantu oleh guru spiritualnya, Gus Anom. "Ya, ada yang sudah saya kenalin. Semua kembali lagi ke Tommy," kata Gus Anom, di Kota Wisata, Cibubur, Kamis (18/5) malam. 

Baca juga

Tommy Kurniawan yang duduk di samping Gus Anom tampak salah tingkah. Tapi dia tak bisa membantah pernyataan sang guru. "Saya masih mencoba untuk kenalan, ta'aruf," akunya malu-malu. 

Tommy Kurniawan mengakui dirinya sedang menjalankan proses ta'aruf. (Ari/tabloidbintang.com)
zoom

Gus Anom mengatakan, dirinya mencari calon pasangan untuk Tommy Kurniawan yang punya akhlak baik. Dia juga lebih dulu bertanya kepada Tommy tentang kriteria yang diinginkan. 

"Kalau Tommy, kriterianya rambutnya harus lurus," beber Gus Anom. Tommy Kurniawan makin gugup mendengar Gus Anom berbicara banyak soal calon jodohnya. "Aduh, Gus, bisa rame lagi, nih," ucap Tommy sambil menggengkan kepala. 

(ari/ari)