TABLOIDBINTANG.COM -  Dalam sidang cerai lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat yang digelar Selasa (20/6) ini, di Pengadilan  Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Tsania Marwa membawa sejumlah saksi yang dianggap tahu banyak soal rumah tangganya dengan Atalarik Syach.

Saksi-saksi yang dihadirkan adalah ibunda Tsania Marwa, saudara, sampai tetangganya.

"Agenda hari ini pembuktian. Ada 2 bukti. Bukti surat dan bukti saksi. Bukti saksi ada Maminya, yang kedua kakaknya, yang ketiga saudaranya, yang keempat tetangganya," ungkap Busro Sapawi, kuasa hukum Tsania Marwa

Baca juga

"Mereka tahu persis tentang kehidupan rumah tangga Tsania Marwa untuk memperkuat gugatan. Yang pertama tentang cerai. Kedua, tentang anaknya," imbuh Busro Sapawi.

Atalarik Syach dituding temperamental. (Seno / Tabloidbintang.com)
zoom

Saksi-saksi tersebut dihadirkan pihak Tsania Marwa untuk membuktikan Atalarik Syach orang yang temperamen atau mudah marah.

"Mengenai (kebiasaan) marah-marahnya Atalarik. Temperamennya tinggi. Ada satu lagi tapi enggak perlu diungkap di sini.  Yang paling utama, dia pemarah. Marah sama anak, bahkan sama mertuanya juga marah-marah," lanjut Busro Sapawi.

Selain saksi, pihak Tsania Marwa juga membawa bukti tertulisberupa akta nikah, akta kelahiran dan lainnya.

(man / bin)