TABLOIDBINTANG.COM -  Pernikahan Anjasmara dengan Dian Nitami sudah berusia 18 tahun. Menandai hal itu, Anjasmara mengunggah foto bareng Dian Nitami sedang berada di atas ranjang untuk memperlihatkan kehangatan sebagai suami- istri.

Dalam keterangan foto, Anjasmara menegaskan bahwa perjalanan 18 tahun berumah tangga terdapat suka dan duka. Namun, setiap persoalan yang dilewati bersama sang istri justru membuat cinta mereka semakin dalam.

"Alhamdulillan sudah 18 tahun kami bersama dalam suka dan duka. Kami berdua tidak sempurna, tapi kami belajar untuk melakukan yang terbaik. Untuk berkorban dan saling mencintai. Semoga Yang Kuasa dan semesta memberikan restu, melindungi, dan menuntun kami untuk tetap bersama dalam suka maupun duka. Aku mencintaimu sayang," tulisnya. 

Baca juga

Sejumlah netizen mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami yang ke-18. 

"Happy anniversary Mas Anjas dan Mbak Dian, senantiasa langgeng, sehat,bahagia terus, berkelimpahan berkah. Amin," komentar salah satu netizen.

"Happily ever after suka liatnya . No drama berlebihan n adem ayem stau cool jauh dari hosip n sensasi," komentar yang lainnya.

(man/ari)