TABLOIDBINTANG.COM -  Sama-sama pernah gagal berumah tangga, Galih Ginanjar dan Kumalasari mengaku lebih bahagia meski masih ada masalah mengganjal. Salah satunya hak asuh anak Galih Ginanjar dengan mantan istri, Fairuz A. Rafiq, yang sampai saat ini belum menemukan titik terang.

Tidak ingin terlarut dalam masalah yang berkaitan dengan masa lalu, keduanya menikmati hidup dengan banyak berjalan-jalan.

Dalam satu bulan, Kumalasari mengatakan, bisa sampai tiga kali pelesir ke luar negeri. Dari mana uangnya? Mereka mengelola bisnis jaket dan sepatu kulit, juga bisnis berlian dari Rusia yang dirintis bersama, sambil sesekali ambil tawaran tampil di televisi.

Baca juga

Galih Ginanjar - Kumalasari Geluti Bisnis Sambil Jalan-jalan (Bambang / tabloidbintang.com)
zoom

Selain tidak banyak menyita waktu, berbisnis menurut Kumalasari lebih cepat menghasilkan uang. Setidaknya mereka bisa mengantongi 50 juta rupiah dari pameran yang hanya digelar selama 3 hari. Selebihnya, bisnis dijalani secara daring sehingga bisa dilakukan di mana saja. 

Di luar berbisnis, Kumalasari juga aktif menekuni profesi pengacara dan terjun ke partai politik.

“Memang lebih banyak kegiatan saya ketimbang Galih, namun ini tidak pernah menjadi masalah bagi kami,” tutup Kumalasari.

 

(riz / val / gur)