TABLOIDBINTANG.COM -  Satria Mulia pernah nekat menolak tawaran main sinetron Ganteng Ganteng Serigala demi terbang ke India, mengejar cita-citanya menemui artis idolanya, Kareena Kapoor dan Shahrukh Khan. Meski demikian, Satria Mulia mengaku tidak pernah menyesal dengan keputusannya. Usai bertemu bintang Bollywood di India, kini Satria siap akting kembali. 

"Saya lagi syuting buat mini seri, jadi pemeran utama. Judulnya Ikan Mas dan Pohon Ajaib, berdasarkan legenda zaman dulu yang diperbaharui ceritanya. Tayang 27 Maret 2017. Peran saya jadi Romi, cowok Sunda yang jadi rebutan dua cewek kakak beradik," ujar Satria Mulia di XXI Metrople, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

zoom

Baca juga

Pria asal Medan itu juga tak malu lagi mengakui gemar menonton film India produksi Bollywood. Malahan, Satria justru bertambah percaya diri setelah bertemu dengan idolanya. "Awalnya saya memang malu-malu mengakui kalau saya itu suka film India. Kan di Medan ada komunitas India, jadi kebawa karena suka nonton film India sejak kecil. Setelah nonton Kuch Kuch Hota Hai saya jadi terinspirasi sama Sahrukh Khan," jelas Satria.

Sudah dua kali Satria bertemu Shahrukh Khan di Indonesia dan India. Setelah bertemu langsung, pesona Shahrukh Khan semakin melekat dirinya. "Saya makin ngefans sama Sahrukh Khan. Pengin total akting seperti Sharuskh khan. Jadi saya koleksi semua film-film Shahrukh Khan. Sejak film My Name is Khan saya nggak malu mengakui suka sama Bollywood. Karena mereka bisa menyamai Hollywood," pungkas Satria Mulia.

(Pri/yb)