TABLOIDBINTANG.COM -  Rayyan Gibran Ridharaharja, anak kedua Asri Welas harus menjalani operasi katarak di kedua matanya. Selain itu, Gibran yang masih berumur lima bulan juga harus menjalani serangkaian perawatan lain karena masalah kesehatan. 

Teman-teman artis mulai memberi dukungan untuk Asri Welas lewat media sosial. Contohnya, Gracia Indri, Ruben Onsu dan juga Sinyorita. Lewat instagram ketiganya memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Gibran. 

"Mas Ibran ayoooo semangat sayang. Mas Ibran ayoooo sehat ... Mba @asri_welas juga harus sehat2 ya biar bisa terus nemenin Mas Ibran.. Tolong semua mohon doanya utk kesembuhan Mas Ibran dan kelancaran tranfusi darahnya hari ini ..." tulis Gracia sambil memposting foto Asri yang sedang menggendong Gibran, Rabu (13/9). 

Baca juga

Tak jauh berbeda, Ruben juga mengunggah dukungan dan doa untuk Asri Welas beserta anaknya. Begitu juga dengan Sinyorita yang memberikan dukungan positif untuk kesembuhan Gibran.

"Ibran sayang, anak ganteng anak sholeh, smg transfusi darahnya pagi ini berjalan lancar yah. Ibran bs sehat, tumbuh dan berkembang dengan baik. Teman2 disini bantu do'anya yah utk Ibran dan terus support mbak @asri_welas," tulis Sinyo. 

Kabarnya, hari ini, Rabu (13/9) anak Asri Welas akan menjalani transfusi darah sebagai rangkaian perawatan kesehatannya. 

(nda/yb)