Beradegan Ranjang di Sinetron, Ini Kata Pihak Ersya Aurelia

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 4 Oktober 2018 16:50:28
Bryan Domani - Ersya Aurelia jadi sorotan di media sosial. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ersya Aurelia dan Bryan Domani menjadi sorotan di media sosial gara-gara adegan ranjang yang mereka perankan dalam sinetron yang mereka bintangi.

Adegan yang diperankan Ersya Aurelia- Bryan Domani menuai komentar beragam dari warganet setelah potongan adegan ranjang mereka diposting oleh akun gosip Instagram.

Mai selaku asisten Ersya Aurelia mengatakan adegan tersebut sengaja dilakukan karena tuntutan peran. Hal itu dianggap masih dalam batas kewajaran menyesuaikan dengan jalannya cerita.

Ersya Aurelia beradegan ranjang dengan Bryan Domani. (Instagram)
Ersya Aurelia beradegan ranjang dengan Bryan Domani. (Instagram)

"Itu cuma akting. Biasa saja, sih. Itu, kan namanya tuntutan peran. Enggak vulgar juga kali," kata Mai kepada Tabloidbintang.com, Kamis (4/10).

Pada saat menjalani syuting adegan itu, Ersya Aurelia tidak telanjang seperti yang sempat dituduhkan sejumlah pihak. Adegan itu juga diambil dalam waktu singkat dan banyak orang yang melihatnya.

"Itu, kan pakai baju, baju kayak sabrina gitu," katanya lebih lanjut.

(Man/ind)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.