TABLOIDBINTANG.COM -  Kendall Jenner terpaksa absen menghadiri fashion show brand Yeezy milik kakak iparnya, Kanye West di New York Fashion Week 2017, Rabu (15/2). Keputusan Kendall Jenner absen bukan tanpa alasan kuat. Kendall Jenner ternyata memiliki kesibukan lain dalam perhelatan serupa. 

Kendall Jenner harus berjalan untuk fashion show Anna Sui seperti terlihat pada akun Twitter Kris Jenner. "Kamu mengagumkan @kendalljenner!! Berjalan untuk @annasui hari ini di kota New York," ujar Kris Jenner. Fashion show Anna Sui berlangsung satu jam setelah Yeezy berakhir. Ini membuat Kendall Jenner harus melakukan persiapan sejak beberapa jam sebelum fashion show mulai. 

Absennya Kendall Jenner membuat dirinya tidak bisa menemani Kim Kardashian dan Kylie Jenner yang menghadiri fashion show Yeezy. Meskipun begitu, Kendall Jenner tidak lantas melupakan saudaranya. Selepas acara, Kendall Jenner bersama Bella Hadid langsung menghampiri Kim Kardashian sambil membawakan McDonald's. Mereka mengantar menu yang terdiri dari kentang goreng, chicken nugget, cheeseburger, dan softdrink. 

Baca juga

"Lihatlah gadis-gadis pengantar ini. Mereka sangat menggemaskan," seru Kim Kardashian di Snapchat saat menerima McDonald's dari Kendall Jenner. Model cantik ini kemudian makan McDonald's tersebut bersama Kim Kardashian dan Bella Hadid. 

Wah...keluarga Kardashian selalu kompak ya! 

(dira/yb)